Skip to main content

Review Bedak Saripohatji Herbal Nan Alami

Wajah putih, mulus dan bebas jerawat. Siapa sih yang nggak mau? Cowo aja mau apalagi cewe. Tapi ya nggak wajahnya aja yang putih kali ya tapi badannya berkulit hitam. Kayak jenang jamuran dong,hehe.

Berbicara soal wajah. Nggak sedikit wanita sudah pasti mendambakannya, termasuk yang nulis en yang lagi baca. Wajah nggak akan jauh-jauh dengan yang namanya bedak, facial, masker, dan kawan-kawannya.

Ini nih, saya punya rekomendasi bedak dingin yang oke banget namanya Bedak Saripohatji. Tapi sebelum berbicara tentang bedak ini, saya mau cerita saat dulu waktu SMA. Saat SMA, wajah saya dipenuhi dengan bintang kejora. maklum rutinitas sebagai Girl Scouts yang tomboy dan nggak peduli dengan alam adam sekitar membuat wajah saya menjadi sedikit bernoda dengan bintang-bintang (red: jerawat). Mbayanginnya jangan berlebihan ya, nggak banyak banget kok cuma ada segitu aja kok. Ngeles, hehe.

Bedak Dingin Saripohatji

Akhirnya saya pun dapat saran pinjeman (duh nggak banget ya, nggak modal), bukan nggak modal tapi memang bingung obat jerawat apa yang ampuh. Nah, ini saya dikasih coba oleh teman baik saya untuk coba sulfur. Sulfur dari paket kecantikannya di sebuah klinik kecantikan. Tapi nih, nggak cocok di kulit saya, sulfur ini malah membuat kulit dibagian jerawat seperti terbakar, kering dan bersisik. Hiaargggss.. Jeleknya lagi, meninggalkan bekas hitam, uh sedihnya. Bisa hilang dengan maskeran. Dan berlangsung sangat lama.

Nah, itu cerita beberapa tahun lalu, kalo sekarang sudah peduli banget dengan namanya penampilan, wajah dan badan. Maklum sudah punya suami ganteng dan anak-anak yang lucu. Rajin maskeran pakai merk terkenal tapi saya ini termasuk orang yang memiliki wajah sensitif jika terkena debu karena kalau lupa dibersihkan, wajah akan mengeluarkan minyak-minyak kotor dan berjerawat.

Nggak sengaja saya melihat foto profil BBM teman saya. Wow begitu bersih dan mulusnya wajah itu. Akhirnya aku tanyakan dan direkomendasikan dengan bedak Saripohatji ini. Harganya pun terjangkau, hanya Rp. 5000,- saja. Murah bukan? Nggak hanya murah yang disandang oleh bedak dingin ini, tapi bahan alaminya itu lho yang bikin hati ini jatuh cinta sampai-sampai saya pun ikut beli grosiran untuk dijual kembali. Bahan alami yang berasal dari alam, biasa kita sebut denga istilah herbal. Benar-benar ampuh mengatasi segalam macam penyakit wajah dan cocok juga buat bayi yang terkena allergic.

Kini saya benar-benar rutin memakainya. Wajahku pun terhindar dari masalah-masalah wajah. Soooo Happy! =D

Ini nih penjelasan dari produk ini:
BEDAK SARIPOHATJI (MASKER WAJAH HERBAL ALAMI)
Baca judulnya pasti dikira bedak biasa ya? Ini bedak ajaib lho soalnya nih ni bedak punya banyak khasiat. Udah murah, manjur banget.Buktinya nih saya nih yang seringkali punya jerawat, jerawatnya batu lagi, yang biasa pake krim jerawat lain bisa mpe berminggu2 malahan lama ilangnya, ini nih cuma bentar aja sekitar 4 hari dah mulus, kempes en wajah jadi ulala lagi deh.

Intip nih ya bahan-bahannya:
Tepung beras yang ditumbuk, dicampur ramuan sejumlah dedaunan seperti daun suji, pandan, daun jambu, daun beungbeureuman, mamangkokkan, dan teklan. Dicampur pula dengan ekstrak curcuma xanthorriza (temulawak), curcuma domestica (kunyit), solanum lycopersicum (tomat), citrum aurantifolia (jeruk nipis), serta bahan-bahan lainnya yang berasal dari alam. Tak kurang dari empat puluh macam bahan yang digunakan dalam ramuan Saripohatji. Eduuun.. Banyak banget yak.. :|

Khasiatnya banyak banget lho:
1. Menyembuhkan jerawat
2. Menghilangkan noda dikulit
3. Menghaluskan kulit wajah
4. Mencerahkan kulit wajah
5. Mengurangi minyak berlebih
6. Menutrisi kulit
7. Mengembalikan elastisitas kulit
8. Menyembuhkan alergi kulit bayi
9. Menyamarkan bekas luka

Cara Pakai:
1. Sebagai masker wajah
Cukup ambil 2 biji encerkan dengan air mawar putih atau kalau belum ada air ini, kalian bisa pakai air biasa dulu. Lalu dioleskan ke wajah secara merata, biarkan kering lalu lunturkan dengan tangan sambil digosok-gosok sampai runtuh. Biarkan sampai pagi. Dibawa tidur gitu ya maksudnya. Dijamin wajah cespleng, seger  dan cantik. Pakai rutin 1 minggu 2-3x.

2. Sebagai obat jerawat
Ambil secukupnya bedak dingin tersebut encerkan dengan air  mawar putih atau air biasa (kalau belum punya). Dioleskan cukup tebal dibagian jerawat tersebut. Pakai rutin sampai 4 hari (lebih jika perlu). Tenang, nggak bikin wajah kering kok ya..

Kalian bisa order di 0856 286 4799 / atau di lapak FBnya Warna Warni Jilbab




Comments

  1. Iya kak.. Bener.. Ak pake juga oke banget..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertolongan Pertama Mengatasi Anus Bayi Merah

Jangan anggap remeh iritasi merah pada anus bayi karena dapat menimbulkan rasa pedih, nyeri dan gatal pada anak yang kita tidak rasakan. Dua hari yang lalu, anak saya AL (2 tahun) mengeluh kesakitan saat saya bersihkan dg air bersih sesaat setelah buang air besar, “atitt mamaahh”. Lalu saya lihat “mana yang sakit mas?” Cukup kaget melihat ada iritasi merah pada anusnya.
Akhirnya saya minta tolong papahnya untuk membelikan baby oil. Iya baby oil yang bunda-bunda biasa pakai untuk dioleskan di lekukan-lekukan pada bayi atau untuk memijatnya. Dikarenakan dulu saat AL masih bayi, anusnya pernah merah juga. Ternyata memang baby oil ini sangat ampuh untuk menghilangkan iritasi merah pada bayi maupun balita kita. Ini sebagai pertolongan pertama sebelum ke Dokter karena dulu pengalaman saat Al msh bayi juga mengalami hal seperti ini.
Jadi jangan langsung memakai obat-obatan yang ga jelas yah bunda karena sifat kulit bayi dan balita kita masih polos dan rentan. Jika dengan baby oil yang saya …

Review Cream SARI Whitening

Actually, kulitku berwarna coklat sawo matang. Nggak tahu kalau sawo mentah bagaimana. Yang pasti kalau sedang mengisi identitas pasti tulisannya pilihannya ya sawo matang, putih, hitam atau apalah yang lainnya.

Bersyukur dengan segala yang diberikan Allah SWT dengan warna kulit ini, dengan keadaanku sekarang, semuanya. Alhamdulillah wa syukurillah. Jika melihat judul dari artikel ini pasti kalian akan mengira bahwa ah katanya bersyukur kok nge-review cream whitening, berarti ingin putih dong. Nggak mensyukuri tuh. Eits, jangan salah, dengan ini juga salah satu bentuk menjaga kesyukuran (*ngeles). Sebenarnya dari awal nggak tertarik dengan memutihkan atau yang lainnya.Akan tetapi saya sadar kini telah bersuami dan memiliki anak yang lucu-lucu. makin lama makin tua, pasti kualitas kulit kita akan berkerut dengan sendirinya. Paling tidak saya menjaga kebersihan dengan membuat kulit tetap cerah dan terjaga. Itupun untuk menyenangkan suami (*pasti dibilang ngeles lagi) eh ini penulisnya …