Skip to main content

Kisah Anting Anak Perempuanku

Saya memiliki anak perempuan. Dia anak kedua dari mau 3 bersaudara krn saat ini sy sdg mengandung anak ketiga. Wajahnya cantik nan ayu. Banyak yang bilang mirip chinese. Sehingga sering dibilang chiwo (China Jowo) hehe. Maklum ayah bundanya dr japanese en chinese (hahaha lebay) ga ding.. qt asli Jowo. Jowo Tengah. :)

Saat bayi blm prnh digunduli rambutnya. Dikarenakan embah yg mw nggundulin trnyta ga dtg ke rmh krn trnyta mw umroh. Pdhl sblmnya mijitin emaknyà yg baru lahiran. Tp gpp kok mbah. Akhirnya baru nih 3 bulan yg lalu sejak kutulis post ini, dia sy bawa ke tukang pangkas rambut maklum kan udah gede 1.5 th lebih jd bs duduk manis di pangkas rambut. Kenapa karena rambutnya tak ujung tumbuh subur. Akhrny stlh digundul. Alhmdlh lumayan ada peningkatan rambutnya tumbuh dg cepat dan halus.

Berawal dari rambut gundul ini nih.. Anak perempuanku dikira laki-laki pasti itu. Padahal dah saya pakein baju atau celana warna pink. Karena kadang kalo pake jilbab pasti dilepas.
Orang-orang yang mengira laki-laki ini berawal dari telinganya yang terlihat tanpa memakai anting-anting. Padahal sudah 5x ganti lho. Dari semua bentuk dan model anting-anting anak. Sering ganti karena ada yang hilang, patah, ga cocok modelnya, dll. Waah pokoknya sesuatu hehe.
Setelah saya browsing dan dapat saran dari temen-temen. Disuruh mencoba bentuk toge. Huhh kaha apa itu. Akhirnya saya browsing.. oh coba deh besok.

Besoknya langsung niat penuh membara mau berangkat ke toko emas setelah mengantar anak sulungku sekolah. Tapi saya urungkan niat dikarenakan saran dari teman lagi kalo mending beli di toko emas di sna aja jgn disitu. Ups saya hidden ya demi menjaga aja, hehe. Oke deh yuk mari cekidot bsk klo dah beli yah.. (karena yang sebelumnya juga masih ada itu yang patah hehe).
Makasih sudah menyimak cerita kacau dan wagu ini.
Salam kenal :)

Comments

Popular posts from this blog

Pertolongan Pertama Mengatasi Anus Bayi Merah

Jangan anggap remeh iritasi merah pada anus bayi karena dapat menimbulkan rasa pedih, nyeri dan gatal pada anak yang kita tidak rasakan. Dua hari yang lalu, anak saya AL (2 tahun) mengeluh kesakitan saat saya bersihkan dg air bersih sesaat setelah buang air besar, “atitt mamaahh”. Lalu saya lihat “mana yang sakit mas?” Cukup kaget melihat ada iritasi merah pada anusnya.
Akhirnya saya minta tolong papahnya untuk membelikan baby oil. Iya baby oil yang bunda-bunda biasa pakai untuk dioleskan di lekukan-lekukan pada bayi atau untuk memijatnya. Dikarenakan dulu saat AL masih bayi, anusnya pernah merah juga. Ternyata memang baby oil ini sangat ampuh untuk menghilangkan iritasi merah pada bayi maupun balita kita. Ini sebagai pertolongan pertama sebelum ke Dokter karena dulu pengalaman saat Al msh bayi juga mengalami hal seperti ini.
Jadi jangan langsung memakai obat-obatan yang ga jelas yah bunda karena sifat kulit bayi dan balita kita masih polos dan rentan. Jika dengan baby oil yang saya …

Review Bedak Saripohatji Herbal Nan Alami

Wajah putih, mulus dan bebas jerawat. Siapa sih yang nggak mau? Cowo aja mau apalagi cewe. Tapi ya nggak wajahnya aja yang putih kali ya tapi badannya berkulit hitam. Kayak jenang jamuran dong,hehe.

Berbicara soal wajah. Nggak sedikit wanita sudah pasti mendambakannya, termasuk yang nulis en yang lagi baca. Wajah nggak akan jauh-jauh dengan yang namanya bedak, facial, masker, dan kawan-kawannya.

Ini nih, saya punya rekomendasi bedak dingin yang oke banget namanya Bedak Saripohatji. Tapi sebelum berbicara tentang bedak ini, saya mau cerita saat dulu waktu SMA. Saat SMA, wajah saya dipenuhi dengan bintang kejora. maklum rutinitas sebagai Girl Scouts yang tomboy dan nggak peduli dengan alam adam sekitar membuat wajah saya menjadi sedikit bernoda dengan bintang-bintang (red: jerawat). Mbayanginnya jangan berlebihan ya, nggak banyak banget kok cuma ada segitu aja kok. Ngeles, hehe.


Akhirnya saya pun dapat saran pinjeman (duh nggak banget ya, nggak modal), bukan nggak modal tapi memang bin…

Review Cream SARI Whitening

Actually, kulitku berwarna coklat sawo matang. Nggak tahu kalau sawo mentah bagaimana. Yang pasti kalau sedang mengisi identitas pasti tulisannya pilihannya ya sawo matang, putih, hitam atau apalah yang lainnya.

Bersyukur dengan segala yang diberikan Allah SWT dengan warna kulit ini, dengan keadaanku sekarang, semuanya. Alhamdulillah wa syukurillah. Jika melihat judul dari artikel ini pasti kalian akan mengira bahwa ah katanya bersyukur kok nge-review cream whitening, berarti ingin putih dong. Nggak mensyukuri tuh. Eits, jangan salah, dengan ini juga salah satu bentuk menjaga kesyukuran (*ngeles). Sebenarnya dari awal nggak tertarik dengan memutihkan atau yang lainnya.Akan tetapi saya sadar kini telah bersuami dan memiliki anak yang lucu-lucu. makin lama makin tua, pasti kualitas kulit kita akan berkerut dengan sendirinya. Paling tidak saya menjaga kebersihan dengan membuat kulit tetap cerah dan terjaga. Itupun untuk menyenangkan suami (*pasti dibilang ngeles lagi) eh ini penulisnya …