(REVIEW) Yakin Bisa Hempas Kulit Kusam Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening?

Kulit kusam adalah kulit yang tidak terlihat cerah, bahkan mungkin terlihat gelap, mengelupas dan bernoda. Kulit kita seringkali mengeluar...


Kulit kusam adalah kulit yang tidak terlihat cerah, bahkan mungkin terlihat gelap, mengelupas dan bernoda. Kulit kita seringkali mengeluarkan sel kulit mati. Akan tetapi, jika tidak efisien saat kulit berproses, maka kulit tidak akan menjadi sehat. Meski banyak yang tahu, masih saja banyak yang salah memilih produk perawatan badan (bodycare). Sehingga kamu butuh rangkaian produk yang dapat membuat kulit menjadi sehat dan terhindar dari kusam dan banyak yang memandangmu cerah, bersih, berseri-seri dan mempesona. 

Seiring dengan banyaknya produk bodycare, kita harus pandai memilah dan memilih produk mana yang cocok untuk kulit kita. Hingga, sering kali kita bingung, “produk mana yang cocok yah?” dan Produk mana yang aman yah?”, dan masih banyak lagi pertanyaan dan keresahan para wanita dan pria. Pada halaman ini, aku akan review produk yang ciamik. Penasaran bukan produknya seperti apa? Ayo simak lebih dalam lagi review-ku, agar kita nggak salah langkah memilih bodycare yang aman untuk kulit kita dan pas untuk kulit kita.

Nah, ini dia ketiga produk bodycare yang sudah 3 minggu ini aku pakai untuk menghempas kulit kusamku. Jadi tuh, aku liat dari iklan berseliweran di Instagram dan Facebook tentang satu produk yang bisa buat perawatan your body and your face. Belum tergoda nih aku, nah pas aku liat review dari banyak teman di Instagram, Testimoni dan sesama teman blogger, jadi penasaran juga.

Then. What's next?

Tadaa.. akhirnya aku punya juga. Pas pertama paketanku datang, MasyaAllah mantab banget, jadi tuh semua produk yang aku pesan, dilapisi keamanan dengan menggunakan bubble wrap dan bagian tutup botolnya dilapisi pengaman seal plastik yang kuat agar tidak tumpah atau terjadi kerusakan. Jadi dari scarlett mengusahakan semua produk yang dipesan itu, aman dan tidak tumpah. Thanks alot ya Scarlett, packaging-nya oke banget. Kasih dua jempol.

Ya udah deh, aku coba pake produk ini selama 3 minggu. Nah, kira-kira gimana cocok nggak yah? kita baca lagi yuk reviewnya agar semuanya mendapatkan manfaat dari review produk yang ada.

Ulasan lengkapnya, simak sampai selesai ya!

 Oh iya, ada yang menyita perhatianku pada produk ini yakni bau wanginya yang awet sampe seharian. Bau badan jadi kabur. Jadi lebih pede beraktivitas dikarenakan aku terkadang WFO (Work From Office) niy. Terpenting lagi adalah Registered by BPOM. Dan yang paling jelas adalah produknya not tested on animals jadi nggak ada itu drama testing ke hewan. Nanti bisa dilihat dari aku review masing-masing produknya ya, ada logo kelinci dengan keterangan produk ini tidak dites ke hewan alias cruelty free.

Sebenarnya Kayak Apa Siy Produknya?

Brand milik artis cantik Felicya Angelista ini memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E pada ketiga produk bodycare-nya utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Tak disangka bisa membuat kulit lebih cerah dan brightening pada pemakaian rutinku. Lebih enaknya lagi niy, kemasan botolnya mudah dibawa kemana-mana. Udah gitu, safety lagi, botol lotion-nya karena ada lock and unlock-nya. Jadi produknya itu cocok banget buat aku yang suka bawa perlengakapan se-gambreng buat sekedar keluar rumah bareng anak-anak.

Nggak nyangka juga bisa secocok ini pake produk Scarlett. Pas banget buatku yang memiliki kulit kusam dan kering. Dikarenakan sebelumnya aku pakai produk perawatan badan yang biasa di pasaran. Kini, aku rutin pake rangkaian produk Scarlett-nya dari sabun, lulur dan hand body nya selama 3 minggu, kulitku jadi berkurang kusamnya. Lebih lembab, kenyal dan cerah. Tak hanya itu tapi juga berseri-seri. Alhamdulillah. Selama tiga minggu aku pakai produk ini, ternyata hasilnya mulai tampak. Dikarenakan ketiga produk ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan kulit kita 10 x lebih efektif.

 Ini dia ketiga produk andalanku 

dalam menghempas kulit kusam :

BODY SCRUB

Tekstur buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply.


 Aku memilih varian Romansa berwarna pink putih pada kemasannya karena baunya yang so romantic, bikin aku jadi betah bersihin badan. Nggak cuma wangi tapi juga bikin sehat karena mengandung Glutathione dan Vitamin E. Wanginya itu lho, saat aku nulis review ini masih kebayang, enak banget, kayak baby gitu. Calm n nyaman zone deh kalo udah pakai Body Scrub ini. 

Body Scrub Romansa ini dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan Vitamin E. Juga terdapat butiran scrub yang mampu menghidrasi kulit, mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit tubuhmu agar menjadi lebih lembut.
 

 Jar dari Body Scrub ini berukuran 325 gram. Kemasan Body Scrubnya cute dan design-nya manis bisa dibawa kemana-mana. Packaging jar-nya pun berbahan plastik dan aman saat dibawa pergi jauh. Design-nya selalu memberikan kesan menarik dan charming untuk dipandang. Tak hanya itu, packaging-nya sangat compact dan dapat ditutup rapat sehinga tidak perlu ada rasa khawatir tumpah.
 

How to use body scrub Romansa:

Sebelum mandi niy, gunakan scrub ini keseluruh tubuh, diamkan selama 2 - 3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Ingredients

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18180701928

Zoom Scrubnya:

Lebih moist dan brightening. Tekstur bodyscrub-nya memiliki buliran yang nggak sakit saat di apply. Tekstur-nya pas dan tidak harsh. Selain itu, scrub yang dimiliki oleh body scrub ini tak hanya pada scrubnya tapi juga pada wanginya. Nah untuk wanginya sedikit manis tapi tenang saja, baunya tidak menusuk hidung jadi pas banget buat nemenin kamu semua manjain kulit sambil scrubbing.

In my opinion:

Selama pemakaian bodyscrub ini selama 3 minggu ini, yang aku rasakan itu banyak perbedaan terutama didaerah lipatan. Warna kulit yang tadinya cenderung gelap, jadi lebih terang. Apply di badan juga terasa ringan dengan tekstur scrubnya yang tidak kasar dan tidak lembut tapi pas untuk kulit kita. Sehingga daki pun berkurang.

Pokoknya puas banget manja-in kulit dengan bodyscrub ini. Bikin hari menyenangkan dan wangi seharian.

 

SHOWER SCRUB 

Buliran scrub yang dapat memaksimalkan badan jadi lebih bersih saat mandi. 

Dari empat varian yang dimiliki oleh Scarlett brigthening shower scrub, Aku memakai varian Pomegrante warna ungu. Scarlett brigthening shower scrub ini mampu membawa kita ke dalam relaksasi mandi cantik. Selain buliran-buliran yang terdapat pada shower scrub ini, ia mampu menjaga kesehatan kulit, meregenerasi kulit, mencerahkan dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Utamanya lagi niy, produk ini juga no tested on animals, terlihat dari adanya logo kelinci. Juga terdapat logo halal, jadi tanpa adanya cairan atau ingredients haram yang tidak diperbolehkan.

Jika kamu lihat botolnya yang nyentrik dan unik ini, membuat kita mudah membawanya untuk jalan-jalan. Jar-nya pun berbahan plastik jadi nggak akan takut untuk tumpah. Saat kamu membelinya pun wajib cek keasliannya ya, terdapat tulisan 3D Scarlett pada botolnya dan hologram untuk membuktikan keasliannya.

Aroma Pomegrante yang manis membuat pengalaman mandi jadi lebih berkesan. Rasa-rasanya, tak ingin cepat selesai mandinya. Wanginya bisa seharian dan nggak hilang. Jadi pengen ambil handuk niy kalo liat bodyscrub ini. :)

How to use Shower Scrub Pomegrante:

 Saat kamu udah masuk kamar mandi, basahi tubuhmu. Lalu usap Scarlett brigthening shower scrub diseluruh bagian tubuh. Bilas dengan air.

Ingredients

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18180701928

 

Zoom:

Lihat buliran buliran shower scrub varian Pomegrante ini seperti gel. Tidak begitu cair dan mudah menyebar. Butirannya yang kecil dan agak jarang ini membuat kulit tubuh kita jadi sehat.Terpenting, butiran scrub lembut ini tidak bikin harsh.

Wanginya segar banget dan bisa bertahan sampai 1 - 2 jam di tubuh. Wanginya yang manis segar seperti buah pomegrante membuatku betah mandi lama.

 In my opinion:

Selama tiga minggu pemakaian,  aku merasakan hal yang berbeda saat mandi menggunakan body shower ini. Mandi jauh lebih menyenangkan karena harumnya yang membuat nyaman dan bisa bertaham lama.

 

BODY LOTION

Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit, wanginya seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne

Scarlett whitening body lotion mengandung bahan-bahan yang aman, seperti vitamin B3 alami dan penghambat melanin khusus yang menghentikan produksi melanin, memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB untuk melindungi kecerahan kulit dari kerusakan lebih lanjut. Sehingga kita semua tahu bahwa kita harus menjaga diri dari paparan sinar matahari langsung.

Jika ingin kulit menjadi lembab, cerah dan wangi sepanjang hari, Aku yakinkan bahwa produk ini recommended banget. Wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne yang bikin suami jadi betah lama-lama disampingku. Bau wanginya pun awet sepanjang hari. Selain bikin bau badan kabur, juga sehat karena scarlett whitening body lotion mengandung gluthatione dan vitamin E.

Produknya pun merupakan produk halal, terdaftar di BPOM dan no tested on animals. Lotionnya creamy crunchy kaya makanan aja hehe. Jadi pas apply itu rasanya nyaman banget di kulit, meresap dan saat kena air itu nggak berminyak licin gitu. Pokoknya highly recommended banget.

Scarlett fragrance brightening body lotion memiliki kemasan botol yang charming dan terlihat cute serta aman dibawa kemana-mana. Tidak khawatir tumpah atau kepencet botol lotionnya karena tutup botol model lock dan unlock jika dibawa travelling atau hanya sekedar keluar rumah. Jar nya pun berbahan plastik jadi nggak khawatir tertindih jika dibawa jalan-jalan.

How to use Fragrance Brightening Body Lotion:

Gunakan setiap hari pada pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu ya hingga meresap secara menyeluruh. Jika ada sisa setelah label dibuka, simpan pada suhu ruangan.

Ingredients

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18190123882.

Zoom Hasil Apply:

Entah aku harus berbicara apa dengan foto ini. Jadi sisi kiri (sebelum) belum pakai Scarlett niy, pas udah rutin selama 3 minggu, wah berubah niy lebih cerah dan putih (sesudah) foto sisi kanan. Melihat perubahan hasil maksimalku selama tiga minggu ini. Asal rutin dalam pemakaian, pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kulit lebih cerah dan putih. Seneng banget. Review jujur banget niy.

 In my opinion:

Selama tiga minggu pemakaian, aku pastikan bahwa aku telah mendapatkan tambatan hati untuk perawatan body lotion dengan menggunakan Scarlett fragrance brightening body lotion terutama varian Freshy. Wanginya itu lho bikin betah dan pengen apply terus ke kulit. Wanginya sampai seharian. Sampai suami pun bilang, wanginya enak banget. Wah iya bau Jo Malone ini parfum mahal ya hehe. Tambah disayang suami dong ah. Terima kasih Scarlett sudah bikin produk kece seperti ini.

---

Daritadi ngomongin Glutathione dan Vitamin E terus siy. Emang apa siy itu? 

Apa sih Glutathione itu?

Glutathione merupakan kombinasi dari tiga komponen asam amino yaitu cysteine, glycine, dan glutamine. Sejatinya, pada tubuh manusia secara alami sudah memproduksi tiga komponen ini sejak lahir, namun seiring bertambahnya usia, apalagi melewati usia 20 tahun, produksi dalam tubuh berangsur berkuang.

Padahal Glutathione ini sendiri memiliki kemampuan untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas dan disebut-sebut kandungan yang berperan sebagai master anti-oksidan.

Karena berperan sebagai master anti-oksidan, Glutathione ini memiliki banyak manfaat untuk kulit. Selain itu, gluthatione memiliki manfaat utama mengurangi melanin dan mengubah produksi melanin, sehingga tidak salah jika gluthatione disebut mampu membuat kulit terlihat lebih cerah dengan cepat.

Semua manfaat dari Glutathione ini bisa didapatkan dari produk-produk body care yang sekarang akan Aku review. Pokoknya simak ya sampai selesai.

Apa sih Guna Vitamin E itu?

Vitamin E bermanfaat besar terhadap kulit. Sebagai pelembab, menyamarkan bintik hitam, stretcmark, mengatasi gejala penuaan dini, mampu mengobati kulit terbakar sinar matahari. Vitamin E ini pun dapat diperoleh dari makanan seperti kecambah dan kacang-kacangan. Namun, agar dapat bekerja maksimal, perlu dibantu perawatan dari luar pula yakni produk yang memiliki Vitamin E, seperti yang akan aku review saat ini.

Jadi rangkaian ketiga produk ini merupakan rangkaian body care yang dimiliki oleh artis Felicya Angelista dengan kandungan Gluthatione dan Vitamin E yang dapat membantu meregenarasi kulit lebih maksimal. Sehingga bisa dikatakan bahwa ini adalah kunci untuk merawat kulitmu. Karena hanya ditanganmu, kulitmu sehat bersama Scarlett Whitening!

BELI DIMANA?

  • Seluruh harga produk satuannya 75.000 saja, terjangkau di kantong dan bisa untuk pemakaian satu bulan sekalian.
  • Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Jangan lewatkan yah!
  • Kamu bisa tahu lebih mengenai produk Scarlett ini di Website Scarlett
  • Kamu bisa order Produk Scarlett langsung dan original melalui:

        Whatsapp (087700163000) 

         LINE (@scarlett_whitening)

        DM INSTAGRAM @scarlett_whitening

        SHOPEE (Scarlett_whitening)

 KESIMPULAN

Pernah nggak siy membayangkan mandi sekali tapi baunya sepanjang hari? Aku pernah mbayangin itu dan hal itu terwujud setelah pakai rangkaian produk bodycare Scarlett. Selain membuat badan menjadi harum mewangi tetapi juga sehat. Jadi seperti istilah dunia kecantikan niy bahwa “beauty is pain” or “beauty is expensive”.

Keduanya bisa jadi benar. Akan tetapi, ada saja orang yang terlahir cantik dan ada juga orang yang susah payah merawat diri untuk tetap cantik. Lalu ada juga orang yang cuek akan kulitnya karena masalah ekonomi atau entah karena cueknya. Satu hal yang paling penting adalah sehat. Entah apa kata dunia, jika cantik tapi tak sehat. Iya nggak? Semoga kita semua selalu diberi sehat oleh Allah SWT. Amin YRA.

Jadi aku saranin dari review aku ini, jangan sampai salah pilih untuk menyerahkan kepercayaan perawatan bodycare-mu kepada Scarlett dengan beberapa produknya yakni Scarlett Whitening Body Scrub, Scarlett Whitening Body Lotion dan Scarlett Whitening Body Foam. Semoga review-ku ini membantu semua orang yang ingin mencoba produk Scarlett ini yah.

 

Warm Regard,

Tantinium

 



COMMENTS

BLOGGER: 2
  1. Penasaran sama scarlet, mau coba juga, iya nih udah banyak yang review.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, dicoba yah. Freshy nya enak bgt kak, wanginya bisa seharian..

      Delete

Name

#DiEmasinAja,1,#Ingat Lingkungan,1,#PeduliLingkungan,1,55 soal latihan simple present tense,1,55 soal latihan simple routine task,1,683mdpl,1,accepting and declining suggestions,1,accepting suggestions,1,air apakah air kolam renang walik itu,1,ajarkan anak cinta lingkungan,1,akibat memutus silaturahmi,1,alamat bukit asmara situk banjarnegara,1,alamat kampus jogjakarta,1,alamat river tubing limbasari,1,alat belajar online,1,alur bagan pengajuan nuptk,1,ambil uang western union di bank,1,ambil uang western union di indomaret,1,ambil uang western union di kantor pos,1,amunisi menjalani new normal,1,anak lemas,1,anak siap lepas asi berapa tahun,1,Analytical Exposition,1,animals,1,antara wabah dan idul fitri,1,anting bayi,1,anting bayi yang baik untuk anak,1,anus bayi merah,1,anus bayi perih,1,apa beda ain't gonna gotta wanna,1,apa itu ain't,1,apa itu bogar,1,apa itu diet,1,apa itu gonna' apa itu gotta' apa itu wanna,1,apa itu penyakit ain,1,apa itu slang,1,apa itu VCT,1,Apakah TBC bisa disembuhkan?,1,artikel blog keren,1,asking and giving opinion,1,asking for and giving the direction,2,asking for and stating plan,1,atur program belajar anak,1,aturan debat Bahasa Inggris,1,ayam bakar jos,1,bagaimana cara mengajukan nuptk,1,bagaimana cara mengayuh sepeda,1,bagaimana cara menghentikan anak menangis,1,bagaimana kompres data,1,bagaimana menjadi Ibu yang baik,1,bagi-bagi pulsa gratis 2014,1,bahasa debat,1,bahasa tertawa dalam chatting,1,bahaya iri dengki,1,bahaya penyakit hati,1,batu ratapn angin,1,Beauty,2,beda will dan be going to,2,bedak dingin manjur,1,bedak herbal,1,bedak saripohatji,1,belajar berhitung dari buku,1,belajar gratis,1,Belajar mengelola room webex,1,belajar online bahasa inggris smk,1,belajar slang bahasa inggris,1,belajar tenses,1,beli emas mini,1,benih agromulya,1,benih sayur,1,berhadiah pulsa gratis 2014,1,berita kecantikan,1,berkebun sayur,1,bibir kering pakai lipstik tato monomola,1,bijak tanggap berita hoax,1,bike tracking,1,bingkisan untuk guru,1,BJ habibie meninggal dunia,1,blog sepi,1,blogdetik,1,blogger peduli kesehatan,1,blogger sayang Ibu,1,bogar itu seperti apa,1,botania garden karangcengis,1,buah,1,bukit asmara situ banjarnegara,1,bukit sikunir dieng,1,bukit windujaya,1,candi arjuna,1,canva,1,cara dewi hughes langsing,1,cara diet kenyang,1,cara diet sehat,1,cara jadi reseller benih agromulya,1,cara lepas dari roda bantu,1,cara melatih motorik anak,1,cara membuat denah,1,cara membuat oralit,1,cara memisahkan anak dengan gadget,1,cara mengajukan nuptk,1,cara mengambil uang western union,1,cara menganalisa deskripsi text,1,cara menganalisa dexcriptive text,1,cara mengatasi dehidrasi,1,cara mengatasi insecure,1,cara mengatasi semut yang bersarang di mobil dan motor,1,cara mengelola pikiran,1,cara menggali rasa ingin tahu anak,1,cara menghilangkan kulit kusam,1,cara menghilangkan rasa malas,1,cara menghilangkan semut dimobil dan motor,1,cara mengisi waktu luang dengan anak,2,cara menyapih,1,cerita bunda,5,cerita lucu dengan lagu,1,cerita memakai cream sari,1,cerita menyapih anak,1,cerita pakai saripohatji,1,cerita pengalaman memakai anting bayi,1,ciri-ciri pasien covid-19,1,contoh kalimat simple present tense,1,contoh pronouns,1,cookies singkong,1,cream,1,cream sari aman untuk ibu hamil,1,cream sari ber bpom,1,curhat bunda,1,daftar nama kampus di jogja,1,daftar nama perguruan tinggi di jogja,1,data kosmetika berbahaya,1,declining suggestions,1,DEEP LEARNING,8,deeplearning,11,degrees of comparison,1,dehidrasi pada anak,1,demi masa,1,describing occupations,1,descriptive text,1,dewi hughes langsing,1,diet hypnotherapy,1,diet kenyang,1,diet sehat,1,diet spiritual,1,Disiplin kunci sembuh dari TB,1,distributor emas mini,1,distributor resmi,1,dr brandon serum,1,dunia anak,4,dunia literasi,1,EASY ENGLISH,9,EASYENGLISH,23,emas mini,1,emas mini endorse,1,emas mini online,1,English,1,English text,1,faber castell,1,fenomena bahasa tertawa,1,FILE PDF INFO PENDAFTARAN PPG DALJAB 2019,1,fkyer unik,1,gejala dehidrasi,1,go green,1,gratis,1,gula cair singkong,1,gula singkong,1,guna kumpul teman lama,1,hadiah ulang tahun istri,1,halaman penuh sayur,1,harga cream sari,1,health,2,healthyskin,1,hikmah belajar dirumah,1,hikmah revolusi industri 4.0,1,hikmah wabah,1,ikan bakar di Klampok,1,Ikan bakar enak,1,insecure,1,inspirasi nulis blog,1,INSPIRING,25,INSPIRING STORY,3,introducing myself,1,intruksi bahasa inggris,1,investasi cocok masa pandemi,1,investasi emas,1,jalan menuju kalibiru,1,jauhdekat.com,1,jenis wisata dieng,1,jogja kampusnya apa saja,1,jual benih sayur,1,jual cream sari,1,jual emas mini,1,jual paket benih,1,jual saripohatji,1,jurnal syukur tahun baru,1,kado untuk guru,1,kalibiru kulonprogo,1,kalibiru yogyakarta,1,kalimat perintah soal bahasa inggris,1,kata mutiara,1,kawah sikidang,1,kejutan ulang tahun,1,kekuatan Ibu,1,kelucuan anak,1,KEMDIKBUD,2,kemendikbud,1,kenapa anaku menangis,1,kenapa jauh-jauhan,1,kenapa LDR,1,kenapa siswa libur,1,keraton jogjakarta,1,kesehatan,1,keseruan tubing,1,ketrampilan pada anak,2,keuntungan VCT,1,keutamaan silaturahmi,1,khas dieng,1,KIDS ZONE,10,kisah nyata pasien covid-19,1,kolam renang walik purbalingga,1,kosmetik,1,kosmetika berbahaya,1,kosmetika bpom,1,kuliah di jogja,1,kuliner,1,kurap di wajah,1,laboratorium maya,1,lagu nina bobo,1,latihan dasar MC untuk pemula,1,latihan soal asking for and giving the direction,1,latihan soal personal letter,1,latihan soal simple routine task,1,lebaran 2020. selamat idul fitri,1,libur sekolah diperpanjang lagi,1,lingkungan,1,link belajar online,1,loang pada anak,1,Lomba,1,lomba menulis,2,lomba menulis desember 2014,1,lomba menulis terbaru 2014,1,lomba review,1,macam-macam dehidrasi,1,makan lesehan di klampok banjarnegara,1,makna gaya tertawa,1,makna surat al ashr,1,malas,1,males,1,mandi parfum,1,manfaat menggunting,1,manfaat pelukan,1,manfaat saripohatji,1,manfaat silaturahmi,1,masker herbal,1,materi asking for and giving the direction,1,materi intention kelas x,1,materi kelas xi semester 2,1,materi simple routine task,3,materi will vs be going to,1,membuat deskripsi denah dalam bahasa inggris,1,membuat flyer,3,memo,1,memorandum,1,menanan media polybag,1,mengapa anak harus dipeluk,1,mengapa room webex tidak keluar suara,1,mengapa tanda silang pada pendaftaran ppg dalam jabatan 2019,1,mengatasi insecure,1,mengelola room webex,1,menjawab rasa ingin tahu anak,1,menu,1,menulis dapat pulsa gratis 2014,1,menyapih adalah,1,mercury,1,microsoft word,1,mie sehat,1,mie sehat buah,1,mie sehat sayuran,1,mie sehat singkong,1,mini video,1,mocaf,1,mocaffine,1,narrative text,1,nasehat,1,nateri personal letter,1,new normal,1,new normal akan berlangsung,2,new normal saat pandemi,2,NUPTK,1,obat anti TB gratis,1,obat anus bayi perih,1,obat herbal kurap,1,obat jerawat,1,obat kurang manjur,1,obat TBC gratis,1,obat tradisional kurap,1,olah vokal MC,1,oleh-oleh dieng,1,opini,1,opinion,1,oralit,1,paket belajar online,1,paket river tubing,1,parenting,5,pasangan LDR,1,pecinta sepeda,1,pelatihan offline VCT,1,pembahasan soal bahasa inggris,1,pembelajaran online,1,PENDAFTARAN PPG DALJAB OKTOBER 2019,1,pengalaman ambil uang western union,1,pengalaman memiliki anak berdekatan usianya,1,pengawasan mutu obat anti TB,1,pengertian simpe present tense,1,penggunaan simple present tense,1,penginapan dieng,1,penjelasan will dan be gong to,1,penyakit kurap pada anak,1,penyakit paling berbahaya,1,penyebab dehidrasi,1,perjalanan ke windujaya,1,permen pindy,1,permen pindy aman dikonsumsi,1,permen pindy susu enak,1,permen pindy tidak mengandung narkoba,1,persiapan tubing,1,personal letter,1,pesan,1,pesan fenomenal eyang habibie,1,phrases for debate moderator,1,pjj dan ptm,1,platform webex,1,pola simple present tense,1,portal pembelajaran kemdikbud,1,positif wabah 2020,1,PPG,1,PPG DALJAB OKTOBER 2019,1,PPG UPDATE,1,presensi online,1,procedure text,1,produk faber castell,1,produk singkong,1,Prof Dr BJ Habibie,1,program belajar anak,1,program belajar efektif,1,pronouns,1,pronouns kelas 10,1,prosedur pengajuan nuptk,1,proses menyapih,1,purbalingga,1,QR Code,1,rasa ingin tahu anak,1,reading strategies,1,recount text,1,rejeki Ibu,1,rekam layar,1,reseller benih sayur,1,REVIEW,13,review bogar karangcengis,1,Review buku,1,review buku anak,1,review cream sari,1,review emas mini,1,review kolam renang walik purbalingga,1,review kosmetik,2,review lipstik,1,review lipstik tato monomola,1,review produk,3,review river tubing,1,review saripohatji,1,review tantinium,1,river tubing limbasari,1,RUMAH BELAJAR,2,rumah mocaf indonesia,1,rumpit bike park,1,rumus present tense,1,rute perjalanan bukit asmara banjarnegara,1,rute river tubing limbasari,1,satu kalimat syukur,1,Save the earth,1,saya bersyukur akan,1,sayembara menulis,1,sayur sehat,1,scan berkas nuptk,1,scarlett,2,scarlett body lotion,1,scarlett body scrub,1,scarlett by felicya angelista,2,scarlett facial foam,1,scarlett review,2,scarlett serum,1,scarlett shower scrub,1,schedule,1,school from home,1,SEAMEO,1,seameo seamolec,1,SEAMOLEC,1,sejarah keraton jogjakarta,1,selamat tahun baru bahasa jawa,1,self editing,1,semut membandel,1,seputar anak,1,serial kedua OAT gratis,1,serum,1,serum mengandung niacinamide,1,serum penghilang jerawat,1,serum tidak baru,1,serum under 50K,1,sharing anak,2,sharing pengalaman VCT,1,sign,1,siklus menyapih,1,silabus bahasa inggris simple routine task smk kelas x,1,silabus simple routine task,1,SIM PKB,1,simple future tense,3,simple routine task,4,slang,1,soal latihan bahasa inggris,1,soal latihan be going to,1,soal latihan will,1,soal latihan will be,1,soal simple routine task,1,solusi belajar daring,1,solusi tanda silang merah pada pendaftaran ppg dalam jabatan 2019,1,song,1,Songs,1,speech to text,1,Spot Foto gerbang UGM,1,stating intention,1,stating plan or intention,1,strategi pengembangan anak usia dini,1,structure simple present tense,1,stylus pen,1,suggestions,1,SURAT EDARAN PPG DALJAB OKTOBER 2019,1,susahnya menyapih,1,syarat pengajuan nuptk,1,syarat peserta VCT,1,syukur,1,tabel irreguler comparison,1,tanda silang pada pendaftaran seleksi ppg,1,tanda-tanda dehidrasi,1,tantinium,3,tanya kampus di jogja,1,target,1,TB bisa disembuhkan,1,TB indonesia,1,TB tidak bisa sembuh?,1,teknik penulisan yang benar,1,teks MC,1,temukan dan sembuhkan pasien TB,1,tenses,1,tepung mocaf,1,terlepas dari asi,1,tertawa dalam media sosial,1,testimoni cream sari,1,tiket masuk bukit asmara,1,tiket masuk kalibiru,1,tiket masuk kolam renang walik,1,Tips LDR,1,tips melatih bersepeda,1,Tips membasmi semut,1,tips naik bukit asmara,1,tips perjalanan wisata dieng,1,tips to read,1,titanic,1,tradisi menerima rapor,1,TRAVELLING,8,travels,1,tubing di purbalingga,1,tujuan silaturahmi,1,UGM,1,vct batch 5,2,video bahasa inggris,1,video baper,1,video pembelajaran,1,video tentang MC,1,vitalis body wash,1,vitalis mandi parfum,1,webex cisco,1,webinar faber castell,1,will dan be going to,1,wisata banjarnegara,1,wisata baru purbalingga,1,wisata petik buah di purbalingga,1,WWF,1,www.rumahbelajar.id,1,
ltr
item
TANTINIUM: (REVIEW) Yakin Bisa Hempas Kulit Kusam Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening?
(REVIEW) Yakin Bisa Hempas Kulit Kusam Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3VpnYILRfJgvpXAFbY-bxzA5xg0JwNPiUBOdxFNIyTc19nXTHDKYObhvmeqxQtPXFwe8DmaMmPrTnkqmbbx7457o2xUg3ftxveQs9eBhOOEetdB4Zko6uA_r_taD576UyxWHMwSoirY-g/w300-h400/tiga+smua.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3VpnYILRfJgvpXAFbY-bxzA5xg0JwNPiUBOdxFNIyTc19nXTHDKYObhvmeqxQtPXFwe8DmaMmPrTnkqmbbx7457o2xUg3ftxveQs9eBhOOEetdB4Zko6uA_r_taD576UyxWHMwSoirY-g/s72-w300-c-h400/tiga+smua.jpg
TANTINIUM
https://www.tantinium.com/2020/11/review-yakin-bisa-hempas-kulit-kusam.html
https://www.tantinium.com/
https://www.tantinium.com/
https://www.tantinium.com/2020/11/review-yakin-bisa-hempas-kulit-kusam.html
true
6026546146404148288
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content